Jawabanmu

2014-09-07T09:58:54+07:00
Melestarikan seni. hanya itu yg saya bisa
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T10:02:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena setipa tahunya pasti ada ide bagus yang segar dan berbeda berbeda sehingga menjadi tren.
ya. sayangnya itu memang betul terjadi sehingga budaya asli INDONESIA luntur sehingga jarang terlihat. tetapi dangan diadakanya perlobaang atau sanggar budaya maka budaya INDOESIA akan menjadi TREN BARU
2 4 2