Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T09:44:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lavender.....lavender....
itu regu kami.....
lavender....lavender.....
regu yg paling oke......
Kamilah.....
regu yang hebat......
regu yang terbaik......................................................................

haha maaf klo aneh kak
nggak aneh.....malahan bagus pake bgt
makasih buanyak sebuanyak buanyaknyah
2014-09-07T10:27:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lavender... lavender..
regu yang paling kreatif..
lavender.. lavender..
regu yang paling hebat
memang banyak ....
yang regu yang lain...
tapi kiita..
harus tetap jadi yang terbaik.
1 5 1