Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T09:27:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dahlia dahlia..itu regu kami
hebat, keren, oke...
dari regu lain.........
ITulah kami regu dahlia.....
dahlia...dahlia...yg paling hebat.......

Itu yel2 pramuka yg aku bikinin untuk temenku di sekolah. 

1 5 1
2014-09-07T09:28:27+07:00
Menggunakan nada lagu "katanya"
Dahlia grupku...
katanya katanya
Kece-kece orangnya..
katanya katanya
Rame-rame maunya..
um..um...
Dahlia Juaranya..