Jawabanmu

2014-09-07T09:26:01+07:00
1. Batik - Pekalongan. 2. Cangkir batok anyaman - Yogyakarta. 3. Gerabah - Yogyakarta. 4. Ukiran - Jepara. 5. Anyaman - Tasikmalaya.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T09:30:09+07:00
Batik daerah penghasilnya Cirebon, Pekalongan, Yogyakarta, Solo, Madura, Jambi, dan Papua. Anyaman daerah penghasilnya Tasikmalaya, Bali, Lombok, Kalimantan, Sulawesi Utara, dan Sumatra Selatan. Tenun daerah penghasilnya Batak, Lampung, Jepara, Sumatra, Bali, Kalimantan, dan Sumbawa. Bordir daerah penghasilnya Tasikmlaya. Kulit daerah penghasilnya Garut, Yogyakarta, dan Bali. 
1 5 1