Jawabanmu

2014-09-07T09:20:21+07:00
Awan = Awan Tebal = Turun Hujan

Mohon Dijadika. Jawaban Terbaik
Air di berbagai sumber air seperti ( dari : laut sungai danau dan genangan air yang lain ) menguap karena sinar matahari, kemudian menggumpal dilangit dan membentuk awan gelap yang biyasanya dinamakan ( awan mendung ) itu sudah banyak dan semakin keatas suhu semakin dingin dan butiran air yang menguap tadi mengkristal dan jatuh sebagai butiran2 air yang disebut hujan
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T09:21:52+07:00
Air (dari berbagai sumber air : sungai, genangan air, danau, laut dll.) menguap karena panas sinar matahari, kemudian berkumpul di langit. setelah banyak, karena semakin ke atas suhu semakin dingin, uap air berubah menjadi butiran-butiran air dan jadilah hujan.
1 5 1