Dalam biologi, sel adalah
kumpulan materi paling
sederhana yang dapat hidup dan
merupakan unit penyusun semua
makhluk hidup.[1][2] Sel mampu
melakukan semua aktivitas
kehidupan dan sebagian besar
reaksi kimia untuk
mempertahankan kehidupan
berlangsung di dalam sel. [3]
sel memiliki 3 definisi
sel memiliki 3 defenisi
-sel itu merupakan unit struktural adalah penyusun terkecil didalam tubuh makluk hidup
-sel itu merupakan unit fungsional merupakan didalam sel terjadi seluruh aktivitas atau kkegiatan sehingga berlangsugnya kegiatan makluk hidup
contoh: berbagai jenis organisme
-mengandung materi genetik: dibagi 3 DNA-RNA,gen,kromoson
sel adalah unit terkeil dari kehidupan.
sel ealah, unit struktural dan fungsional dari seatu tubuh organisme

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T09:19:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sel Adalah Unit terkecil dari suatu  Makhluk hidup .
1 5 1
2014-09-07T09:19:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Satuan struktural dan fungsional terkecil dari makhluk hidup