Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T09:38:21+07:00
A. 10 / 3600
 ==>1/360 m/jam
b. 72x1000x3600
==>259200000 ato 2,592 x  10^{8} m/dtk
c. 0,2x10=20. 20: (1000.1000000)
==>2 x  10^{-9}
d. 3x10 = 30.. 30x 1000x 1000000
==>3 x  10^{10}

1 5 1
2014-09-07T09:50:08+07:00
Dik:
1 km = 1000 meter
1 jam = 60 menit = 3600 detik
1 menit = 60 detik
1 g/cm^3 = 1000 kg/m^3

sehingga 
a. 10 m/detik = 3600 m/jam
b.72 km/jam = 20 m/detik
c. 0,2 .10 g/cm^3 = 2  g /cm^3 = 2000 kg/m^3
d. 3.10 kg/m^3 =  30 kg/m^3 = 0,03 atau 3 x 10 pangkat (-)2 g/cm^3


semoga membantu