Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T09:21:13+07:00
LENSA OKULER, yaitu lensa yang dekat dengan mata pengamat lensa ini berfungsi untuk membentuk bayangan maya, tegak, dan diperbesar dari lensa objektif LENSA OBJEKTIF, lensa ini berada dekat pada objek yang di amati, lensa iniĀ  membentuk bayangan nyata, terbalik, di perbesar. Di mana lensa ini di atur oleh revolver untuk menentukan perbesaran lensa objektif. TABUNG MIKROSKOP (TUBUS), tabung ini berfungsi untuk mengatur fokus dan menghubungan lensa objektif dengan lensa okuler..
2 5 2
2014-09-07T09:22:54+07:00
LENSA OKULER , yaitu lensa yang
dekat dengan mata pengamat lensa
ini berfungsi untuk membentuk
bayangan maya, tegak, dan
diperbesar dari lensa objektif
LENSA OBJEKTIF, lensa ini berada
dekat pada objek yang di amati,
lensa ini membentuk bayangan
nyata, terbalik, di perbesar. Di mana
lensa ini di atur oleh revolver untuk
menentukan perbesaran lensa
objektif.