Jawabanmu

2014-09-07T09:19:58+07:00
Bakteri
alga biru (cyanobacteria)
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T09:21:17+07:00
Bakteri:
Escherichia coli, Clostridium botulinum

Protista:
Algae, Dinoflagellates & Euglena

Plantae:
Rhodophyta (Alga merah)

Archaea:
Pyrococcus, Sulfolobus & Methanosarcinales

Animalia:
Mollusca (macam2 siput), Annelida (macam2 ulat)
nama latinnya kalau gk salah monares
1 5 1