Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T09:10:34+07:00
Pada Prisma :
Banyak titik sudut pada prisma segi-n: 2nBanyak rusuk pada prisma segi-n: 3nBanyak sisi pada prisma segi-n: n + 2Banyak diagonal bidang pada prisma segi-n: n (n - 1)Banyak diagonal ruang pada prisma segi-n: n (n - 3)Banyak bidang diagonal pada prisma segi-n: 1/2 . n (n - 3)Luas permukaan prisma: 2 . Luas alas prisma + (Keliling alas prisma . tinggi prisma)Luas selimut prisma: Keliling alas prisma . tinggi prismaVolume prisma: Luas alas prisma . tinggi prisma
SEMOGA BERMANFAAT, JADIKAN JAWABAN TERBAIK TANX

2 5 2
2014-09-07T09:11:09+07:00