Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T09:08:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Persahabatan itu seperti Tom and Jerry, saling menyakiti satu sama lain, tapi tak akan dpt hidup tanpa satu sama lain.
2. Tak penting seberapa lama engkau berjalan, asalkan engkau tak berhenti
3. Kegagalan terbesar kita adalah saat kita tak mencoba
1 5 1
2014-09-07T09:08:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- Belajarlah dari pengalaman
- Jangan lihat orang dari perkataannya tapi lihatlah orang dari perilakunya
- Belajarlah disaat sedang malas sekalipun .
1 5 1