Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T09:00:36+07:00
Otot adalah sebuah jaringan dalam tubuh manusia dan hewan yang berfungsi sebagai alat gerak aktif yang menggerakkan tulang. Otot diklasifikasikan menjadi tiga jenis yaitu otot lurik, otot polos dan otot jantung. Otot menyebabkan pergerakan suatu organisme maupun pergerakan dari organ dalam organisme tersebut.
kalo untuk pembungkus tulang dan menjaga metabolisme tubuh bisa gak?
iya itu ada "berfungsi sebagai alat gerak aktif yang menggerakkan tulang." tolong anda baca baik" dan jadikan jawaban terbaik ;)
2014-09-07T09:02:49+07:00
Fungsi dari otot adalah untuk bergerak. Kalau tidak ada otot kita tidak bisa berativitas secara normal
6 3 6