Jawab yach...yang bener!!! Sulit nih!!
1.Knpa ikan gak hidup di darat?
2. Knpa nyamuk lebih kurus daripada lalat?
3. Apa beda sepatu ama jengkol?
4. Kecoak apa yang masuk rumah sakit?

Jawabannya yang ngaco yach...soalnya ini tugas kaka klaz sich!!!

2
takut ama kucing
nymuk suka begdng
sputu itu d'smir, jngkol semur..
kecoalakaan

Jawabanmu

2014-09-07T08:58:38+07:00
1.karena ikan hidup di air
2.karena jika lebih besar daripada lalat nyamuk nggak bisa terbang
3.jika sepatu untuk kaki jika jengkol untuk mulut
4.kecolongan hati
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T08:59:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Knp ikan gk hidup di darat? karna takut sama kucing
2. Knp nyamuk lebih kurus daripada lalat? Karena, nyamuk lebih sering begadang
3. Apa beda seatu sama jengkol? (kurang tau) ehmm, mungkin ini kak kalo sepatu disemir, kalo jengkol, disemur.
4. Kecoak apa yang masuk rumah sakit? (apa ya???) kecoalakaan

makasih buanyak yach
iy sama2 kak
alaa.. pling dari google tu mstinya best answer tu user ashan krna udh mikir sndiri
emangnyah ada yach gua suruh jangan liatbdi google?!