Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T08:55:28+07:00
Perbedaannya adalah

kalau 2 dimensi punya 2 ukuran : panjang dan lebar, hanya dapat dilihat dari satu sisi
kalau 3 dimensi punya 3 ukuran : panjang, tinggi, dan lebar. dapat dilihat dari berbagai arah atau sisi
5 2 5
menurut kamu kesimpulan tentang perbedaan dari seni rupa 2 dimensi dan 3 dimensi itu apaa, jelaskan iyaaa
2014-09-07T08:55:37+07:00
Seni rupa 2 dimensi hanya memiliki panjang dan lebar, sedangkat seni rupa 3 dimensi memiliki panjang, lebar, dan ruang
Apa kesimpulan dari perbedan dn ciri" seni rupa 2 dimensi dan 3 dimensi