Jawabanmu

2014-09-07T11:02:23+07:00
Ya, tinggal buat dialog seperti: "Hai, apa kabar? bla ... bla ... bla ..." tapi berdasarkan peristiwa unikmu
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T17:01:37+07:00
A : hai apa kabar
b : baik
a : liburan yang lalu kamu pergi kemana.?
b : aku liburan ke pantai
a : bersama siapa kamu pergi ?
b : aku pergi bersama keluarga ku,,itu adalah liburan yang paling menyenangkan dan unik
a : kenapa kamu bilang unik?
b : karena di sana terdapat banyak turis
a : .............................. dst