Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T08:46:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalo menurutku, itu merupakan bahasa yang mudah dan juga cara bacanya yang menyenangkan dan lucu
terima kasih
Karena bahasa inggris adalah bahasa yang wajib kita bisa dikarenakan itu adalah bahasa internasional , lucu dikarenakan ucap dalam perkataannya :) dan cara penyampaiannya bagi org" yg kurang bisa. , maybe
2014-09-07T08:46:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena , dg adanya bahasa inggris
kita dapat mempelajari kebudayaan asing
selain itu bahasa inggris adalah bahasa internasional
jadi jika kita keluar negeri kita dengan mudah mengerti dan memahami
apa yang disampaikan lawan bicara
selain itu , bahasa inggris adalah bahasa yang lagi nge-trend dikalangan ini


itu menurut ku