Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T08:42:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ya,karena adanya kerusuhan tersebut berpotensi Melakukan pelanggaran HAM.
terus dampak negatif apa yang terjadi dari peristiwa kerusuhan ?
2014-09-07T09:03:42+07:00
Iya. karena kerusuhan dapat memunculkan tindak kekerasan, dan kekerasan itu sendiri bentuk dari pelanggaran ham.
1 4 1