Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T09:46:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jumlah isomer butana(C4H10) ada 2
1.) CH3 - CH2 - CH2 - CH3 namanya : n-butana
2.) CH3 - CH - CH3      namanya 2-metilpropana
                 |
               CH3
10 3 10
2014-09-07T10:24:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Butana = C4H10
struktur asli : CH3 - CH2 - CH2 - CH3
isomernya ada 2:
1. CH3 - CH2- CH2   
                         |
                      CH3 
 (butana)

2.  CH3 - CH - CH3
                 |
               CH3
(2-metilpropana)
8 3 8