Jawabanmu

2014-09-07T09:09:05+07:00
Masa praaksara adalah masa sebelum lahirnya sejarah, masa hindu-budha adalah masa dimana agama hindu-buddha masuk ke inonesia lewat jalur perdagangan dari india, masa islam adalah masa dimana agama islam masuk ke indonesia lewatjalur perdagangan dari timur tengah
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T12:13:28+07:00
Pada masa praaksara alat yang digunakan adalah batu,fosil,kayu dan kegiatan agama mereka animisme dan dinamisme
pada masa hindu-buddha
kegiatan ekonominya pertanian
agamanya hindu buddha
pada masa islam
kegiatan ekonominya perdagangan
agamanya islam
2 5 2