Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T08:39:28+07:00
Organisme heterotrof adalah organisme yang tidak bisa membikin makanan sediri seperti tanaman kantong semar
2014-09-07T08:50:21+07:00
Heterotrof (dari bahasa Yunani heterone: lainnya dan trophe: nutrisi) adalah organisme yang membutuhkan senyawa organik dimana karbon diekstrak untuk pertumbuhannya. Heterotrof dikenal sebagai "konsumer" dalam rantai makanan. Termasuk ke dalam heterotrof adalah semua hewan, jamur dan bakteri. Heterotrof merupakan kebalikan dari autotrof.