Jawabanmu

2014-09-07T08:37:04+07:00
Singapura bagian Barat
5 4 5
Pilihannya cuma selatan, barat, timur, tengah
Barat
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T08:40:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Timah Hill terdapat di singapura Timur Lokasinya berada di 177 Hindhede Drive Singapura
7 4 7