Jawabanmu

2014-02-26T17:29:19+07:00

Pan dan Zoom Perbesar dan perkecil kanvas prezi untuk memvisualisasikan ide dan menyorot detil serta melihat keseluruhan presentasi Impor MediaSisipkan gambar, video, video YouTube, PDF, atau media lainnya ke dalam Prezi. Set Perlengkapan Lengkap Pilih templat dan/atau tema yang anda inginkan untuk kostumisasi tampilan Prezi anda. Presentasi Online dan Offline Mempresentasikan prezi milik pengguna secara online atau mengunduh presentasi milik pengguna serta menampilkan prezi pengguna secara offline Kerja SamaMemungkinkan pengguna untuk melakukan kolaborasi dengan rekan presentasi pengguna dalam waktu-nyata, menyebrangi ruang dan zona waktu. Buat Alur CeritaMemungkinkan pengguna untuk menggunakan bingkai dan jalur untuk membuat perjalanan presentasi yang sinematis.
2014-02-26T17:54:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 Prezi digunakan sebagai alat untuk membuat presentasi dalam bentuk linier maupun non-linier, yaitu presentasi terstruktur sebagai contoh dari presentasi linier, atau presentasi berbentuk peta-pikiran (mind-map) sebagai contoh dari presentasi non-linier. Pada Prezi, teks, gambar, video, dan media presentasi lainnya ditempatkan di atas kanvas presentasi, dan dapat dikelompokkan dalam bingkai-bingkai yang telah disediakan. Pengguna kemudian menentukan ukuran relatif dan posisi antara semua obyek presentasi dan dapat mengitari serta menyorot obyek-obyek tersebut. Untuk membuat presentasi linier, pengguna dapat membangun jalur navigasi presentasi yang telah ditentukan sebelumnya.



menu :

Publik Lisensi ini adalah lisensi bebas biaya. Apabila pengguna memilih untuk menggunakan lisensi ini, pengguna tetap bisa menikmati fitur-fitur utama yang disediakan oleh Prezi dan juga memiliki ruang penyimpanan. Dengan membeli lisensi Enjoy, pengguna dapat: menggunakan fitur-fitur utama memiliki ruang penyimpanan prezi membuat prezi yang ia buat bersifat privat untuk melindungi konten di dalamnya menggunakan logonya sendiri, bukan logo Prezi memperoleh dukungan premium dalam kurung waktu kurang dari 24 jam Pro Untuk menggunakan lisensi ini, pengguna harus membayar $59 per tahunnya. Akan tetapi, seorang pengguna dapat menggunakan lisensi ini selama 30 hari pertama tanpa harus membayar. Dengan membeli lisensi Pro, pengguna dapat: menggunakan fitur-fitur utama memiliki ruang penyimpanan prezi membuat prezi yang ia buat bersifat privat untuk melindungi konten di dalamnya menggunakan logonya sendiri, bukan logo Prezi memperoleh dukungan premium dalam kurung waktu kurang dari 24 jam menggunakan produk “Prezi Desktop” untuk mengedit Prezi secara offline Edukasi Prezi juga menyediakan lisensi khusus untuk pelajar dan pengajar yang memiliki surel khusus edukasi[4] dengan spesifikasi sebagai berikut: Edu Enjoy Lisensi Edu Enjoy ini memungkinkan para pengajar dan pelajar yang memiliki surel khusus edukasi untuk menikmati lisensi Enjoy tanpa harus membayar per tahunnya. Edu Pro Spesifikasi dari lisensi tipe ini adalah sama dengan spesifikasi lisensi Pro biasa, tetapi pelajar dan pengajar yang ingin menggunakan lisensi tipe ini hanya perlu membayar $59 per tahun dan dapat menikmati kegunaan lisensi ini secara gratis pada 30 hari pertama.


semoga membantu :)
1 5 1