Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T09:13:10+07:00
16log9 = log9 / log16
= log (3^2) / log (2^4)
= 2 × log3 / 4 × log2
= 2 × 0, 4771 / 4 × 0, 3010
= 0,9542 / 1,204

=0.7925
2 3 2
2014-09-07T09:23:29+07:00
Log2 = 0,3010
log3 = 0,4771

¹⁶log9 = log9/log16
         = log(3×3)/log(2×2×2×2)
         = log3 + log3 / log2 + log2 + log2 + log2
         = 0,4771 + 0,4771 / 0,3010 + 0,3010 + 0,3010 + 0,3010
         = 0,9542 / 1,204
         = 0,7925
3 2 3