Jawabanmu

2014-09-07T08:16:38+07:00
Masyarakat pegunungan budayanya cenderung lebih sederhana, bergantung pada alam sekitar dan sedikit tertutup.
sedangkan masyarakat di pantai budayanya cenderung terhadap keterbukaan dam mau menerima pengaruh2 budaya yang datang dari luar
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T08:17:37+07:00
Di pegunungan budaya : menjaga kebudayaa leluhur, tidak mudah terbawa kemajuan Di pantai Budaya : sudah terkontaminasi dg kebudayaan kota
1 5 1