Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T08:07:51+07:00
Istrik statis adalah ketidakseimbangan muatan listrik dalam atau pada permukaan benda. Muatan listrik tetap ada sampai benda kehilangannya dengan cara sebuah arus listrik melepaskan muatan listrik. Listrik statis kontras dengan arus listrik, yang mengalir melalui kabel atau konduktor lainnya dan mentransmisikan listrik
7 4 7
2014-09-07T08:13:48+07:00
Listrik statis adalah ketidakseimbangan muatan listrik dalam atau pada permukaan benda.
3 5 3