1) Dalam suatu ujian ditentukan:
jawaban benar nilainya 3
jawaban salah nilainya -1
soalnya tidak dijawab nilainya 0
dari 100 soal,seorang peserta menjawab 95 soal dan 78 diantaranya benar
Tentukan nilai yang diperoleh peserta tersebut
2) Jumlah tiga bilangan bulat berurutan diketahui -12.Tentukan bilangan bilangan tersebut????

BANTUIN YA

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T08:06:14+07:00
1) jawaban benar =78x3= 234
   Jawaban salah =95-78=17x-1=-17
   Tidak dijawab = 100-95=5x0=0
   234 + (-17) + 0 = 217
2) (-3) , (-4), (-5)
kalo yang nomer 2 caranya gmana?????
kalo aku tak coba-coba karna angkanya kecil .hehe
2014-09-07T08:06:43+07:00
1.) 100- 95 = 5
 78x3 = 234
 95-78 = 17
17x(-1)=-17

234-17= 217

2.)- 3, -4, -5
1 3 1