Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T08:10:56+07:00
C.  a_{log  (a)(x^-1/2)/(a)^1/2 (x)^1/2} =  a_{log (a^1/2)(x^-1)} = 1/2   a_{log a}  +  a_{log x^-1} 
= 1/2 -  a_{logx} 

5.a. =[tex] \frac{2}{3} * 2_{log2^6} - \frac{1}{2} * 2_{log2^4} = \frac{2}{3}* 6* 2_{log2} - \frac{1}{2}*4* 2_{log2} = \frac{2}{3} *6*1 - \frac{1}{2} *4*1 = 4-2=2


yang c nya, aku gak ngerti, yang b udah
2014-09-07T08:22:52+07:00
1. 6√72 - 14√6 + 3√54 ????2. tentukan satuan bilangan 2^234 + 3^321 + 7^432 ??
3. log 84 ??
4. 6 : 3-2√3 ???
5. ubahlah dalam bentuk pangkat 2 log 1/8 = -3 ??

butuh jawaban jelas, bantuin ya ::))) {}