Jawabanmu

2014-09-07T07:58:17+07:00
Selain digunakan respirasi paru-paru juga berperan dalam proses eksresi
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T08:01:07+07:00
Karena paru2 mengerjakan 2 tugas utama dalam sistem organ manusia
1. paru2 berfungsi sebagai alat pernafasan manusia
2. paru2 membantuk dalam sistem peredaran darah yaitu mengolah darah yg mengandung CO2 menjadi darah yang mengandung O2
1 5 1