Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T08:03:45+07:00
Sebelah utara:berbatasan dengan Malaysia;Singapura;Palau;Filiphina fan laut cina selatan
sebelah selatan:berbatasan dengan timor leste australia dan samudra hindia
swbelah barat:betbatasan dengan samudra hindia
sebelah timur:berbatasan dengan papua nugini dan samudra pasifik
2014-09-07T08:04:27+07:00
Secara geografis,indonesia terletak di antara dua benua dan samudra.Benua yang mengapit Indonesia adalah benua asia yang terletak di sebelah utara indonesia dan benua australia yang terletak di sebelah selatan indonesia.Samudra yang mengapit indonesia adalah samudra pasifik di sebelah timur indonesia dan samudra hindia di sebelah barat indonesia.

Kalo ada kesalahan kata mohon di maklumi
iyah, pasti di maklumi :)) makasihh yaa :D
sama2
okdsipp:))