Manusia purba juga memasuki fase bertempat tinggal sementara ,misal nya di gua. mengapa demikian??

2
Saya akan mencocba menjawab pertanyaan anda . Semoga bermanfaat :)
Karena manusia purba sedang dalam fase bercocok tanam , dimana lokasi pertanian berada di daerah pegunungan dan gua merupakan tempat yang hangat dan baik untuk perlindungan dari cuaca , hewan buas , dan ancaman lainnya .

Jawabanmu

2014-09-07T07:55:31+07:00
Manusia purba berpinda tempat untuk mencari tempat yang  dekat dari sumber makanan dan sumber air,,,,
itulah penyebab manusia purba berpindah tempat
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T07:57:28+07:00
Assalamu'alaikum saya akan mencoba membantu smga dapat bermanfa'at..
manusia purba mengalami fase bertempat tinggal sementara karena hidupnya nomaden (hidup berpindah-pindah) untuk mempertahankan hidupnya.

2 4 2