Jawabanmu

2014-09-07T07:43:00+07:00
Dengan cara melakukan mencari makanan yang belum matang dengan menggunakan alat yang masih kasar dan tempatnya masih nomaden
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T07:46:56+07:00
Dengan cara mengolah bahan2 mentah yg ada dihutan dengan peralatan yg masih sederhana dan kasar. jika bahan2 mentah ditempat satu habis maka mereka akan berpindah tempat untuk mencari sumber makanan yg baru