Jawabanmu

2014-09-07T07:38:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Internasionalisme secara umum adalah paham global oleh rakyat dunia yang mengiginkan hubungan antar warga.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T07:40:21+07:00
Internasionalisme itu paham yang beracuan pada dunia internasional atau tidak hanya berkiblat pada negaranya sendiri melainkan pada seluruh dunia atau dunia internasional. 
1 5 1