Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T07:40:58+07:00
Hal ini sangat berpengaruh karena iklim berpengaruh besar terhadap potensi indonesia. hubungannya adalah apabila iklim di indonesia dalam keadaan buruk maka potensi indonesia dalam kedatangan turis turis asing akan menurun pula karena dipengaruhi iklim yg ada di indonesia
2014-09-07T08:14:14+07:00
Iklim indonesia adalah tropis.jadi matahari pasti terlihat sepanjang tahun.hal ini mempengaruhi banyak nya flora dan fauna,untuk fauna jika tidak ada matahari pasti fauna pasti mati soal nya tumbuh-tumbuhan akan layu mulai dari itu akan mempengaruhi siklus hidup makhluk hidup.untuk flora matahari adalah salah satu bahan fotosintesis.