Jawabanmu

2014-09-07T09:17:17+07:00
GA bisa dipakai sebelum (imasu, arimasu) 
partikel GA juga bisa digunakan untuk membandingkan satu kalimat dengan kalimat lain.
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T10:18:08+07:00
Partikel ga dapat digunakan jika subjek atau objeknya blm jelas. jelas yg dimaksud adalah salah satu dri kita (pembicara dan lawan bicara) belum tau ttg objek atau subjek tsb.
partikel ga jg dpt digunakan sbg pembanding.
selain itu, partikel ga bisa digunakan sebelum partikel arimasu / imasu :)
makasih :) tlg dicap sbg jawaban terbaik :) saya lgi ngejar point jawaban terbaik :) makasih
2 5 2