Jawabanmu

2014-09-07T07:16:07+07:00
13A+12A=25A
-8B+9B  = 1B  ;;; 25A+1B

3-17X+35Z+4X+23Y-9 ::::::::: 23Y-13X=35Z-6

5X+3-X-1 :::::: 4X+2

5Z+3-2Z-7 ::::  3Z-4
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T08:14:35+07:00
1. (13a-8b)+(12a+9b)
=13a+12a-8b+9b
=25a+1b atau bsa d tlis b sja
2. (3-17x+35z)+(4x+23y-9)
=17x+4x+35z+23y+3-9
=21x+35z+23y+3-9
= 21x+35z+23y-6
3.(x-1)-(5x+3)
=x-1-5x+3
= x-5x-1+3
=4x+2
4.2z-7-5z+3
=2z-5z-7+3
=-3z-4

maaf y klo salah
2 5 2