Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T06:33:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menjelaskan tentang siapa saja yang
tidak berhukum dengan hukum islam dan
menggunakan undang-undang buata manusia,

maka mereka tergolong orang-orang kaaafir.
3 3 3
2014-09-07T06:37:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kita di haruskan memelihara kitab2 kita terhadap orang yg ingin merusak agama kita dan jgn sekali2 takut kepada sesama manusia kecuali kita salah dan
berani minta maaf dan mempunyai rasa bertanggung jawab dan kita dilarang memperjual belikan dengan semenah2 harus ada aturan syara (hukum)nya yg paling penting mengamalkan,memahami,dihafalkan.rajin menjalankan perintah allah swt dan menjauhi laranganya.