Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T06:24:01+07:00
1. melindungi telinga dari resiko tuli
2. menambah kualitas dalam harmonisasi musik
3. menahan suara didalam ruangan sehingga mengurangi tingkat kebocoran suara
4. menyerap gema 
5. menambah kualitas suara 

1 5 1
2014-09-07T06:49:26+07:00
Manfaat peredam bunyi ada pada studio musik dan bioskop. kenapa? agar suara terdengar jelas tidak ada gaung atau kerdam yang membaur dengan suara asli. karena peredam bunyi berfungsi untuk meredam suara yang datang agar tidak dipantulkan menjadi gaung atau kerdam sehingga suara apapun akan terdengar jernih.