Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T06:10:26+07:00
Faktorkan angka 208 itu, faktornya yaitu 2 x 2 x 2 x 2 x 13 = 208
                                                                               16 x 13=208
√(16 x 13) = √16 x √13
                   =  4 x √13
                    = 4√13
ya, cari faktornya √3.3.3.2 =√9.3.2 = √9 .√3.2 = 3√6, paham apa hampa?
hampa
jadi cari angka yang bisa di akar 2, misal 4, 9, 16 dll dalam sebuah bilangan akar misal √294, itukan ada sebuah angka yang dapat diakar 2, yaitu 49, √49.6 --> ( tanda titik itu adalah kali). maka 7√6,
maksudku tadi paham makasih yaa
tambahan 26x26 itu 676, 26+26 tu 52, kalau boleh like fanspage blogku ya.. www.facebook.com/1419044545015143 .
2014-09-07T06:11:02+07:00
2√52... jadi 208 dibagi 2 dlu dan hsilny 104 .. lalu bagi 2 lg dan hasilnya 52.. dan 52 udh ga bisa dibagi lagi. jadi hasilny 2√52
26x26 kan 56 bukan 54
haduh kamu ga paham yah ? ga paham dimananya
gak wes makasih yo
iya samasama .. kalo ga paham tannya lagi aja
sip