Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T05:43:44+07:00
1) Dipancarkan oleh plat bermuatan negatif dalam tabung hampa apabila dilewati listrik bertegangan
tinggi.
2) Berjalan dalam garis lurus
3) Dapat memendarkan berbagai jenis zat termasuk gelas
4) Bermuatan negatif sehingga dapat dibelokkan oleh medan listrik dan medan magnet
5) Memiliki sifat cahaya dan sifat materi
6) Tidak tergantung pada jenis gas dan jenis elektrode.
5 4 5
2014-09-07T05:48:53+07:00
Sifat-sifat sinar katode :
1. merambat menurut garis lurus
2. dapat memendarkan seng sulfida dan barium platinasianida
3. terdiri dari partikel bermuatan negatif ( elektron )
4. dapat menimbulkan kalor pada benda-benda yang ditumbuknya
5. menghitamkan plat film
6. dapat menyimpang dala medan magnet dan medan listrik
7. dapat menghasilkan sinar x ketika menumbuk zat
Bsa jadi tmbahan dri diatas .. ^_^ makasih :)
iya .\
iya :)