Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T05:02:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Misalkan:
Panjang awal: 24 cm
Lebar awal: 12 cm
Lebar setelah diperbesar: 30 cm

Ditanyakan: Panjang setelah diperbesar = ?

Jawab:
Misalkan panjang setelah diperbesar adalah x, sehingga:

24/x = 12/30
Lakukan perkalian silang, sehingga didapat:
24.30 = 12.x
720 = 12.x
x = 720/12
x = 60 cm
Jadi, panjang foto setelah diperbesar adalah 60 cm

Semoga membantu dan maaf kalau ada yg salah :)
1 5 1
2014-09-07T06:12:49+07:00
30 - 12 = 18
24 + 18 = 42 jadi , jawabannya 52
1 5 1