Jawabanmu

2014-09-07T04:38:16+07:00
No 24 aku engga tau caranya gimana tapi kalo difikir pake logika hasilnya ada 28 karena panjang QR sdah pasti lebih panjang dari QS kalo ga lebih panjang gak akan menjadi bentuk layang layang melainkan bentuk belah ketupat.


Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T05:33:01+07:00
Nomor 26
Lebar sungai = AB
ABC Sebangun dengan CDE
maka AB/BC = ED/EC
             AB= ED.BC/EC
                   = 4.12/3 --------------> tanda titik artinya dikali ya
                   =16
No. 25
Pertama cari QR , itu kan 2 segitiga sebangun
QR/PQ = BC/AB
             = BC.PQ/AB
             = 8.9/6
             = 12
Lihat PQR Segitiga siku siku , maka mencari PR ya dengan phitagoras
PR=√PQ²+QR²
     =√81+144
      =√225
       = 15
No. 24
QT= SQ:2
     = 24:12
itu QRT Segitiga istimewa, coba pelajari trigonometri
RQ selalu 2xQT
RQ = 2.12
       = 24
 
No. 23
Segitiga kecil sebangun dengan segitiga besar
x/4 = x+5/6
6x  = 4 (x+5)
6x = 4x+20
2x = 20
x = 10

jadikan jawaban terbaik ya..
plis kak jadkan jawaban yang terbaik, kurang satu lagi saya akan jadi pakar
ya
makasih.
q jg makasih di kasih jawaban :)