Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T03:20:48+07:00
Silahkan didata apa-apa yang kurang baik,lalu diketik rapi seperti proposal dan kirim via email atau pos ke alamat pemerintah kabupaten,nanti bakal diproses oleh pemprov dan langsung ditindaklanjuti jika memang seperti yang anda sampaikan
1 5 1
2014-09-07T07:31:09+07:00
Dapat juga ikut mimpi indonesia tuliskan mimpinya siapa tau terlaksanakan. amin