Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T01:57:28+07:00
Iya. Karena, karbohidrat merupakan zat makanan yang kita peroleh dari tumbuh-tumbuhan. Bagi tubuh kita, karbohidrat merupakan sumber energy paling utama. Oleh karena itu, karbohidrat diperlukan dalam jumlah yang cukup besar. Karbohidrat yang kamu konsumsi pada umumnya merupakan molekul besar. Oleh karena itu, karbohidrat perlu dicerna terlebih dahulu oleh alat-alat pencernaan agar dapat diserap oleh tubuh. Proses pencernaan akan dibahas pada bagian selanjutnya.

Semoga Benar ;)
1 5 1
2014-09-07T02:03:03+07:00
Ya,senyawa karbon dalam makanan meliputi berbagai kelompok zat.seperti karbohidrat,protein,vitamin,mineral,dan lemak