Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • Pengguna Brainly
2014-09-07T01:03:45+07:00
Mempertahankan diri: tindakan pertahanan diri yg dilakukan untuk menjaga keutuhan makhluk hidup itu sendiri sehingga dapat tetap bertahan hidup
melestarikan diri: tindakan makhkuk hidup untuk memperbanyak spesiesnya sehingga tetap lestari dan tidka punah (bereproduksi)
2 4 2
2014-09-07T01:24:01+07:00
Kita ketahui bahwa tidak ada makhluk hidup di muka bumi ini yang mampu bertahan hidup tanpa mengalami kematian, karena setiap makhluk hidup memiliki waktu kehidupan atau umur yang terbatas.