Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • Pengguna Brainly
2014-09-07T00:53:24+07:00
Bukan, karena menurut penelitian ilmiah segitiga bermuda adalah daerah magnetik bumi yang paling kuat, karena itu benda logam yg lewat di atasnya sering menghilang, diduga tertarik gaya magnet. tapi bukan lubang ke perut bumi
lalu benda yang tertarik tersebut menghilangnya kemana
untuk hal itu belum ada yang mengetahui
2014-09-07T01:53:57+07:00
Bukan, karena belum ada bukti yang menunjukan hal tersebut.