Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T00:42:13+07:00
Batik sudah ada di Indonesia sejak zaman kerajaan majapahit dan terus berlanjut ke kerjaan selanjutnya. batik mulai meluas di indonesia sejak abad ke 18 dan awal abad ke 19 dan batik cap br dari sekitar tahun 1920
terus batik tersebut terinspirasi dari apa yaaa,,,
batik kuno itu terinspirasi dari binatang dan tanaman, insprisarasi untuk batik itu banyak seperti pemandangan alam dll
2014-09-07T01:29:12+07:00
Batik sudah ada di Indonesia sejak zaman kerajaan majapahit dan terus berlanjut ke kerjaan selanjutnya.