Jawabanmu

2014-09-07T00:04:20+07:00
Atom tidak dapat dibagi , karena atom adalah bagian terkecil dari senyawa
Apakah itu adalah jawaban terbaik ?
Apakah tidak ada jawaban yang lain selain itu adalah?
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T00:09:36+07:00
Sebenarnya atom dapat dibagi lagi menjadi proton, neutron dan elektron. Namun atom adalah partikel terkecil, yang sangat berpengaruh dalam reaksi kimia
Kamu berasal dari kota mana ?
Jakarta
Kelas berapa ?
baru kelas 1 sma
Oh, sekali lagi makasih ya kak jawabannya