Jawabanmu

2014-09-06T23:15:00+07:00
Besaran pokok : panjang, massa, waktu, suhu, kuat arus, intensitas cahaya, jumlah mol
besaran turunan : gaya, tekanan, volume, berat, kecepatan, percepatan, massa jenis, energi, daya, hambatan jenis
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T23:45:04+07:00
Besaran pokok :
Panjang satuan SI meter (m), Massa satuan SI kilogram (kg), Waktu satuan SI sekon (s), Arus Listrik satuan SI ampere meter, Suhu satuan SI kelvin (k), Intensitas Cahaya satuan SI kandela (cd), dan Jumlah zat satuan SI mol.

besaran turunan :
luas satuan meter persegi, volume satuan meter kubik, kecepatan satuan meter per sekon, gaya satuan newton, massa satuan kilogram per meter kubik, daya satuan watt, dan usaha satuan joule
2 4 2