Jumlah kalor yang diperlukan untuk meleburkan 5 kg es bersuhu 0 derajat celcius menjadi air bersuhu 7 derajat celcius jika diketahui kalor lebur es 80 kal/g dan kalor jenis air 1 kal/g derajat celcius adalah :

A.435 kkal
B.442 kkal
C.456 kkal
D.675 kkal

2

Jawabanmu

2014-02-26T17:18:02+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-02-26T17:48:49+07:00
Jumlah kalor yang diperlukan untuk meleburkan 5 kg es bersuhu 0 derajat celcius menjadi air bersuhu 7 derajat celcius jika diketahui kalor lebur es 80 kal/g dan kalor jenis air 1 kal/g derajat celcius adalah :

A.435 kkal
3 4 3