Terjemahan kan kalimat dibawah ini ke dalam bahasa indonesi;
1.how many person are there in the dialogue?
2.who are they?
3.how old jaiz?
4.what does jaiz want?
5.why does maia not hear jaiz's voice?
6.what is jaiz's full name?
7.can you find the expression of repetition?mention it!
8.where is jaiz's address?

please,jawab ya???

2

Jawabanmu

2014-09-06T22:52:35+07:00
1. Berapa banyak orang yang ada di dalam percakapan?
2. Siapa-siapa saja mereka?
3. Berapa umur Jaiz?
4. Apa yang Jaiz inginkan?
5. Mengapa Maia tidak mendengarkan suara Jaiz?
6. Apa nama lengkapnya Jaiz?
7. Apakah kamu bisa menemukan pengulangan ekspresinya? Sebutkan!
8. Dimana alamat Jaiz?

Maaf kalo ada yang salah :D
Jawaban paling cerdas!
2014-09-06T23:02:12+07:00
1.Brp Banyak org yg terdapat dlm percakapan tsb ?
2.Siapa saja Mereka ?
3.Berapa umur jaiz ?
4.Apa yang Jaiz Butuhkan (Inginkan)
5.Kenapa Maia Tidak MEndengarkan Omongan Jaiz ?
6.Apa Nama Kepanjangan Jaiz ?
7.Maaf Saya Lupa Arti Repetition apa,
8.Dimana Jaiz Tinggal (Alamat) ?
  Maaf Ya Kalo Salahh,, Tp Menurut saya Itu Arti Yg Benar,, SAya Hanya Mencoba Untuk MEmbantu .. :)

1 5 1